Skip to main content

5 Top Style Rambut Keren Pria Paling Digemari

Tampilan semakin lebih menarik bila apa yang kita gunakan sesuai sama bentuk serta kepribadian diri kita, salah nya ialah style rambut | Gaya Rambut. Pria yang peduli bakal tampilan tentunya akan tidak asal-asalan dalam pilih style potongan rambutnya. Mengapa? lantaran terkecuali untuk memperindah tampilan, style rambut yang sesuai sama serta ikuti trend saat saat ini dapat juga tingkatkan keyakinan dianya.


Bila Anda mempunyai gagasan untuk merubah style tampilan rambut? Di bawah ini ada 7 style rambut keren pria saat saat ini yang dapat jadikan sebagai bahan inspirasi dalam pilih jenis rambut.

1. Style Rambut Slicked Back

Pemangkasan rapi di bagian segi serta menyisakkan sisi atas sedikit lebih panjang ini bikin bentuk muka jadi lebih tegas. Pengaplikasian product gel rambut seperti pomade begitu dianjurkan supaya slicked-back pada pengaturan rambutnya bisa bertahan lama.
5 Top Style Rambut Keren Pria Paling Digemari
Gaya rambut Rambut Slicked Back 2016

2. Moderen Pompadour
Penampilan rambut pompadour dengan moderen style ini memanglah jadi satu diantara potongan rambut yang banyak disenangi oleh beberapa pria remaja. Untuk memperoleh kesan messy pada rambut sisi depan pada style rambut pria ini supaya tampak lebih alami, Anda bisa menerapkan gel rambut serta mengaturnya memakai jari tangan.
model gaya rambut keren modern pompadour
Penampilan rambut pompadour
3. Messy Hipster
Style potongan rambut pendek pria yang di bagian atas di buat sedikit berantakan ini banyak juga dipakai oleh beberapa pria sekarang ini. Pemberian warna brown pada style rambut ini bakal memperjelas kesan messy yang indah serta terlihat alami.Gaya rambut pria.
gaya rambut messy brown hipster
trend gaya rambut Messy Hipster

4. New Spike
Potongan rambut pendek pada tiap-tiap segi serta membiarkan sedikit panjang di bagian atas. Style pengaturan rambut yang disisir keatas supaya bisa bikin penampilan faux-hawk serta meruncing. Style rambut spike ini tak memerlukan banyak perawatan, hingga pas untuk Anda yang memiliki banyak aktivitas sehari-harinya. Anda cukup menerapkan gel rambut untuk memperoleh style spike yang keren.
model rambut spike terbaru 2016
style rambut New Spike


5. The Oblique Bangs
Yang satu ini adalah style rambut yang begitu popular untuk pria terutama pria-pria Asia. Poni yang umumnya sama untuk jenis rambut wanita, namun pada style rambut pria ini terlihat begitu indah.selain itu juga gaya rambut ini sudah menjadi  Style Rambut Pria Asia.
 
gaya rambut keren pria asia terbaru
gaya rambut  The Oblique Bangs 2016


Bagaimana 5 style rambut keren pria saat saat ini di atas? Adakah yang pas untuk di gunakan pada rambut Anda? apabila masih ragu-ragu, baiknya tanyakan dulu dengan penata rambut berlangganan Anda supaya menolong untuk memilihkan style rambut yang paling baik.

Comments

Popular posts from this blog

Man Braid Trend Gaya Rambut Masakini 2016

Trend Rambut Pria Gaya  Man Braid 2016 - tampilan style rambut pria yang tengah trend di sebagian sosial media yaitu man braid. Sesudah pada th. terlebih dulu style man bun popular, saat ini giliran style rambut man braid atau rambut kepang spesial pria diprediksikan bakal popular di th. 2016 ini. gaya man braid justin bieber Style rambut man braid menyemarakkan jagad sosial media seperti di instagram. Banyak kelompok selebriti pria yang memarkan style rambut man braid bahkan juga sang pelopor style man bun juga tidak kalah turut memarkan jenis rambut kepang pria ini. Diluar itu pada acara Golden Globe banyak juga actor serta beberapa musisi yang kenakan style man braid. Gaya rambut man braid . gaya rambut man braid derek hough Style rambut kepang pria pasti bakal jadi menarik untuk di cobalah terlebih untuk Anda yang menginginkan tampak baru dalam pengaturan rambut ditahun 2016 ini. Tersebut jenis style rambut man braid yang trend di media sosial sekarang ini yang

Model Gaya Rambut Pria Berjanggut Paling di Sukai Remaja Asia

Pria berjanggut atau berjenggot mungkin saja terasa susah untuk temukan jenis rambut yang pas. Tetapi sesungguhnya itu tidaklah susah, pria yang mempunyai janggut dapat menggunakan jenis style rambut pria apa pun. Walau demikian memanglah ada style potongan rambut yang tambah baik serta pas digunakan beberapa pria yang suka pelihara janggut. Dalam histori, pria berjanggut kerap dimisalkan sebagai seorang yang bijaksana, maskulin, dan berstatus tinggi (Wikipedia) . Oleh karenanya banyak pria yang membiarkan rambut tumbuh di sekitaran pipi serta dagu, bahkan juga banyak pria yg tidak mempunyai janggut juga berupaya menumbuhkannya dengan memberi obat spesial. Nah untuk memperindah tampilan janggut jadi Anda dapat pakai jenis style rambut pria yang pas serta pas supaya berkesan lebih rapi serta menarik. Gaya rambut backcombed Rambut bergaya backombed adalah jenis rambut yang mempunyai style pengaturan rambut kebelakang atau slicked back. Ini adalah style rambut yang menaw